7.30.2010

YOU

''EDWIN PRASASTYO''

yaa itu adalah TYO hmm cowo ini yang sekarang bikin gue ngga enak makan ngga enak tidur ngga enak jalan pokoknya serba ngga enak deh apapun yang gue lakuin
gue juga bingung kenapa bisa sampe kaya gitu? yaa tapi itu yang sekarang gue rasain
ngga tau kenapa setelah gue ketemu sama dia, hidup gue jadi 360 derajat berubah
sehari hari yang kepikiran cuma dia aaaa lebay banget deh
tapi sebenernya gue ngga mau kaya gini yaa mau gimana gue juga ngga bs bohongin perasaan gue kalo gue 
''suka sama tyo''
padahal gue baru sekali ketemu loh, heran ngga sih?
dan bisa di bilang ''LOVE AT FIRST SIDE''
gue masih inget pertama kali ketemu dia itu hari jumat tanggal 16 juli 2010
ngga asik banget lagi gue pertama liat jelas mukanya dia pas di depan toilet ahahaa
dia cuek banget orang nya, dia lagi cari cewe yang serius katanya hmm hello ngga liat apa di depan nya ada gue? (¬,¬")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar