7.29.2010

250710



liat pengumuman itu yang bisa bikin gue teriak histeris sampe mau pingsan rasanya, yaa allah ngga nyangka banget banget akhirnya setelah ngikutin semua test mulai dari simak umb snmptn UBER taraaaaaa gue lolos jg hmm lega rasanya
dan sekarang gue jd MAHASISWI UNIVERSITAS INDONESIA
pertama terima kasih bgt sama ALLAH SWT tanpa ridho dari NYA gue ngga bakal bisa dapetin itu. kedua buat MAMA, she is my best aaaa seneng bisa bikin dia nangis terharu dan bangga pas lg sakit terbaring lemas di rumah sakit yaa bisa di bilang hadiah biar mama cepet sembuh, dan yg ketiga buat PAPA yaa walaupun dia jaim dan terkesan cuek pas denger gue lolos UI tp gue yakin dalem hatinya dia bangga banget sama gue
trus makasi juga buat seluruh keluarga gue mulai dari nenek ade tante om sepupu dan sahabat sahabat gue tanpa doa dan dukungan dari kalian gue ngga bisa kaya sekarang
i love you all smoochhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar